Kaba Terkini

Google Sediakan Fitur Belanja Dengan Suara

Tekno, KABA12.com — Setelah berhasil meluncurkan aplikasi Google Assistant, beragam inovasi Google kembali bergentayangan di pasaran dunia. inovasi tersebut demi memperbaharui fitur layanan yang ada di google assistant agar dapat dinikmasti pelanggan dengan mudah.

Untuk hal tersebut, Google meluncurkan fitur belanja dengan aktivasi suara dari home speaker yang dipasangi kecerdasan buatan. Hal ini merupakan suatu langkah menggebrak pengguna dalam melakukakan aktivitas belanja online. Dengan adanya fitur suara tersebut, pengguna tinggal mengucapkan kebutuhan yang diperlukannya melalui home speaker. Kemudian, took online yang sudah terverifikasioleh Google Assisten akan memberikan beberapa produk sesuai keinginan pengguna.

Seperti yang dilansir warta10.com, manajer produk Google Assistant David Wang membenarkan hal tersebut. Wang menjelaskan fitur tersebut dapat melayani kebutuhan dari pengguna dan merupakan suatu langkah untuk membacup ditengah kesibukan yang padat.

“Jika membeli kertas tisu atau membeli kopi ada di daftar Anda, semuanya pasti beres. Untuk membantu Anda yang selalu dibekap oleh jadwal yang sibuk, kami memperkenalkan berbelanja dengan Google Assistant di Google Home Anda,” jelas Wang.

Disisi lain, dengan layanan yang terhubung dengan unit pengiriman Google Express tersebut, pengguna dapat menambahkan informasi terkait pembayaran ke rekening untuk berbelanja dengan aktivasi suara.

Direncanakan, dalam beberapa bulan kedepan, Google akan terus menambahkan fitur-fitur baru dan memungkinkan pembelian aplikasi dan jasa lain .

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top