Kaba Terkini

Warga Padang Lua Ditemukan Meninggal di Kedai Kosong

Padang Panjang, KABA12.com — Herman alias Er Gagak (56) warga Padang Lua, Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam, ditemukan tidak bernyawa di salah satu kedai kosong depan bekas bioskop Karya kota Padang Panjang, Kamis (16/02).

penemuanKapolres Padang Panjang melalui Kasat Reskrim AKP. Ismet, SH mengatakan, bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga setempat ada sesosok mayat di kedai tersebut. “Kami mendapatkan laporan dari warga bahwasanya ada mayat seorang pria yang tergeletak di depan kedai, setelah kami datangi ternyata benar dan kami langsung melaku evakuasi dan identifikasi bersama PMI, Pol PP dan Damkar untuk dilakukan pemeriksaan,” jelas AKP. Ismet, SH.

Setelah dilakukan pemeriksan oleh pihak medis dari RSUD Kota Padang Panjang, ternyata Er Gagak mengalami sakit parah, “tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara kematian dikarenakan sakit, sebab ditemukan luka lama diatas pusar korban yang telah mengalami infeksi dan bernanah, diperkirakan luka tersebut telah menembus ke organ dalam tubuh mayat,” jelasnya lagi.

AKP Ismet menambahkan, didekat tubuh Er Gagak ditemukan barang-barang berupa sendal korban, minuman botol dan makanan ringan.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top