Kaba Terkini

Polres Bukittinggi Perkuat Sinergitas Dengan Awak Media

Bukitttinggi, KABA12.com — Humas Polres Bukittinggi menjalin sinergitas dengan awak media dalam kegiatan coffe morning, di ruang kerja Paur Humas Polres, Jumat (17/02).

Paur Humas Polres Bukittinggi, Ipda Serinaldi menuturkan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama dengan wartawan dari berbagai media. “Ini dilakukan untuk menjalin komunikasi dan menumbuhkan rasa solidaritas bersama dengan para awak media massa, baik dari media cetak, elektronik, maupun online yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi,” jelasnya.

Selain meningkatkan kemitraan antara kepolisian dengan media, kegiatan tersebut juga mengenalkan struktur baru Humas Polres Bukittinggi dan AKP Efriandi Aziz, SH sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah awak media mengemukakan agar Humas Pollres Bukittinggu terbuka memberikan informasi terkait dengan kegiatan polres. “Untuk menghindari miss komunikasi, diharapkan informasi awal dari Humas Polres Bukittinggi bisa satu pintu kepada media,” ungkap Ketua PWI Bukitttinggi, Asrial Gindo.

Sejumlah aspirasi dan masukan yang disampaikan oleh jurnalis yang berada di wilayah hukum Polres Bukittinggi akan menjadi evaluasi bagi pihak polres. “Kami harap kemitraan ini dapat berlanjut, dan semakin solid kedepannya,” harap Ipda Serinaldi.

(Ophik/Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top