Kaba Agam

Pansel Gelombang 3 Masuki Tahapan Rekam Jejak

Lubuk Basung, KABA12.com –Penita Seleski (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam gelombang ke-3 memasuki tahapan rekam jejak.

Pemerintah Kabupaten Agam telah membuka lelang jabatan untuk 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Badan Keuangan Daerah, Dinas Arsip dan Perpustakaan, serta Dinas Perindustrian PerdaganganKoperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Termasuk 2 (dua) jabatan Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, serta Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Agam, Fauzir mengatakan panitia telah mengumumkan sebanyak 21 calon yang layak mengikuti sejumlah tes.

“Selurunya sudah mengikuti rangkaian tes seperti tes assesment, tes makalah, tes wawancara, dan hari ini terakhir rekam jejak,” ujar Fauzir saat dihubungi Kamis (16/02).

Lebih lanjut Fauzir mengatakan potensi pelamar lokal dari jajaran ASN berpeluang, mengingat dari jumlah total 21 pelamar yang telang mengikuti sejumlah tes, hanya 5 pelamar yang berasal dari daerah lain di Sumbar.

“Pansel tengah menulusuri rekam jejak pelamar dari Kabupaten Solok, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Sijunjung dan Kota Solok,” ungkap mantan Kadisdikpora Agam itu.

Seleksi gelombang 3 ini merupakan seleksi tahapan akhir untuk sejumlah kekosongan OPD di lingkungan Pemkab.Agam, “Kita akan optimalkan proses dan sesui jadwal pengumuman hasil tes tanggal 23 Februari mendatang,” jelas Fauzir.

(Richard)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top