Kaba Terkini

Chloe Bridgewater, Surati CEO Google

Tekno, KABA12.com —  Setelah dirundung dugaan menghambat perkembangan IOS Samsung, Google kembali di kirimi surat oleh salah satu penggemarnya. Chloe Bridgewater, seorang gadis kecil berusia 7 tahun, mengirim surat kepada CEO Google Sundar Pichai. Surat tersebut berisi cita-cita Chloe untuk menjadi karyawan Google. Keinginan tersebut langsung dituangkan Chloe dalam sepucuk surat kepada Sundar Pichai. “Dear bos Google. Nama saya Chloe dan ketika saya dewasa nanti, saya ingin bekerja dengan Google. Saya juga ingin bekerja di pabrik cokelat dan jadi perenang di Olimpiade, saya renang setiap hari Sabtu dan Selasa,” tulis Chloe seperti yang dilansir warta10.com.

Dalam surat tersbeut Chloe menuangkan kesukaannya terhadap computer. Akan tetapi, Ayah Chloe tidak mengizinkannya untuk memiliki computer sendiri dengan alasan usianya yang masih cukup belia itu.

Menyikapi hal tersebut, CEO Google Sundar Pichai langsung membalas surat Chloe. Surat itu berisikan semangat dan motivasi dari Pichai agar Chloe  terus belajar , sehingga cita-citanya untuk bekerja di Google bisa tercapai.

“Kalau kamu bekerja keras dan mengikuti impianmu, kamu bisa mencapai segala sesuatu yang di dalam pikiranmu itu. Mulai dari bekerja di Google, sampai jadi perenang di Olimpiade. Saya harap saya akan menerima lamaranmu ketika telah selesai sekolah,” kata Pichai.

Balasan surat tersebut, sangat berdampak besar terhadap perkembangan psikologis Chloe. Hal ini dikarenakan, keceriaan dan semangat yang tergambar diwajah Chloe, setelah beberapa tahun yang lalu Chloe mengalami trauma akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top