Kaba Terkini

Powerline+, Kabel Data Anti Peluru

Tekno, KABA12.com — Perkembangan teknologi di kalangan smartphone maupun Android sudah semakin pesat. Hal ini dikarenakan sudah banyak beragam inovasi terkait dengan hardware hinga software pendukung yang disajikan di pasaran dunia. Seperti, Gadget dengan spesifikasi yang mumpuni, teknologi Fast Charging, hingga aplikasi-aplikasi yang memanjakan para pengguna.
Terkait dengan hal tersebut, Anker Teknology sebagai salahsatu produsen hardware dunia, yang tahu lalu sukses dengan powerbanknya, kembali memperkenalkan sebuah kabel data di Indonesia,yakni Powerline+.

Powerline+ merupakan sebauah kabel data yang digadang-gadang dibuat dengan material anti peluru, kevlar fiber. Material tersebut digunakan karena pada kabel data lainnya, sering terjadi kesalahan-kesalahan kecil seperti menggulung atau melipat kabel yang membuat lapisan tembaga dari kabel data mudah putus. Hal ini lah yang menjadi kunci utama Anker berinovasi dalam memproduksi kabel data powerline+.
Seperti yang dilansir detik.com, Regional Sales Indonesia Anker Technology, Paul Honda menjelaskan Kevlar memiliki sifat yang lentur dan kuat,. Sehingga material tersebut menjadi acuan utama untuk keamanan seperti baju anti peluru. “Kevlar merupakan bahan yang tidak main main. Bahan ini biasa digunakan untuk baju anti peluru. Jadi penggunanya tidak akan diganggu lagi oleh masalah kabel karena Powerline+ kuat menahan beban,” ungkap Paul Honda.

Selain itu, didalam produksi powerline+, Anker turut menggunakan tembaga pilihan sebagai bahan pengantarnya. Alhasil, kabel data tersebut dijamin awet dalam penggunaanya.

Disisi lain, Powerline+ juga telah mangantungi sertifikat MFI dan memiliki dua tipe yakni Micro USB yang di bandrol seharga Rp 199 ribu dan Lighting seharga Rp 329 ribu.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top