Kaba Terkini

Open Tournament Basketball se Sumbar Resmi Dibuka

Lubuk Basung, KABA12.com — Open Tournament Basketball Putra-Putri ke 8 tingkat SLTA se Sumatera Barat resmi dibuka di SMAN 2 Lubuk Basung, Kamis (16/02). Kegiatan tersebut, dibuka Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra M.Pd didamping Kabag Humas Dita Wedia, Kapala SMAN 2 Lubuk Basung, Mustafa Kamil dan Ketua Pengprov Perbasi Sumbar, Roni Yanes. Open turnamen basketball yang digelar di SMAN 2 Lubuk Basung itu, diikuti 34 sekolah se Sumatera Barat.

kadis disdikbud agamKepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, Isra, M.Pd, mengapresiasi SMAN 2 Lubuk Basung yang telah delapan kali mengadakan open turnamen basketball ini. “Open turnamen yang diselenggarakan SMAN 2 Lubuk Basung ini diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit basket berprestasi dan membanggakan, khususnya untuk Kabupaten Agam,” jelasnya.

Kepala SMAN 2 Lubuk Basung, Mustafa Kamil menjelaskan, pertandingan ini dilaksanakan selama 15 hari dan memastikan tidak mengganggu proses belajar mengajar. Kegiatan inipun mendapat dukungan penuh Pengroc Perbasi Sumbar.seperti disebutkan, Roni Yanes mengaku bangga dengan SMAN2 Lubuk Basung yang juga almamaternya. “Saya selaku alumni SMAN 2 Lubuk Basung berharap open turnamen ini dapat dilaksanakan setiap tahun, dan saya berharap tahun depan lapangan basket SMAN 2 bisa dijadikan GOR,” harapnya.

Open turnamen ini didukung PT. Semen Padang, Showroom Harapan Motor dan Ganesha Operation (GO) serta para alumni SMAN 2 Lubukbasung yang mensupport berbagai agenda di sekolah tersebut

(M. Ikhsan / Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top