Kaba Terkini

Minangkabau Cup Zona Agam Digelar 1 Maret

Lubuk Basung, KABA12.com — Panitia pelaksana turnamen Minangkabau Cup Agam 2017 gelar rapat persiapan turnamen sepakbola Minangkabau Cup zona Agam, di aula Bappeda Lubuk Basung, Kamis (16/02).

Ketua Panitia Minangkabau Cup Zona Agam, Mulyadi kepada kaba12.com usai pertemjan menyebutkan, pertandingan akan digelar awal Maret mendatang, dibagi dalam 4 group yang dilaksanakan di 5 lokasi. ” Group A di lapangan bola Tanjung Mutiara, Group B lapangan Matur, Group C di Canduang, Group D Tilatang Kamang, dan untuk finalnya di Kecamatan Lubuk Basung,” ujarnya.

Mulyadi berharap, seluruh kecamatan di Kabupaten Agam bisa mengikuti turnamen ini karena jika turnamen ini diikuti lebih dari 15 tim, maka Agam bisa mendaftarkan 3 tim terbaik untuk mengikuti Minangkabau Cup 2017 tingkat Sumbar, “jika kurang dari 15 tim, maka hanya boleh mendaftarkan 2 tim,” jelasnya.

Turnamen ini akan dilaksanakan selama 7 hari 3 tim kecamatan yang menang akan langsung didaftarkan pada 15 maret mendatang untuk mengikuti Minangkabau Cup.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top