Kaba Terkini

Bupati Resmikan Bintang Sains 2017 Dharmasraya

Dharmasraya, KABA12.com — Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ketua DPRD H. Masrul Maas, didampingi Wakapolres, Kompol Zufrinaldi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marius, Kepala Bank Nagari Tasman dan Kabag Humas Atrizal, resmikan bintang sains 2017 Dharmasraya yang diikuti 1.350 siswa-siswi se Dharmasraya di Aula Kantor Bupati Dharmasraya Kamis (16/02).

Dalam sambutannya Bupati mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Dharmasraya. “Saya sangat bangga melihat anak-anak begitu semangat. Untuk di tahun selanjutnya kita akan bikin acara ini spektakuler dan hadiahnya kita tingkatkan. Ini janji saya pada anak-anak untuk di tahun selanjutnya,” ujarnya.

Bupati termuda itu menambahkan, kegiatan pendidikan dalam bentuk perlombaan se Kabupaten Dharmasraya ini, bisa menjadi landasan untuk melahirkan generasi muda yang dapat mengharumkan nama Dharmasraya. “Saya yakin dengan adanya perlombaan ini,Dharmasraya akan bisa melahirkan bintang-bintang berprestasi kedepanya dan bisa membanggakan kabupaten kita ini,” tambah Bupati.

Kadisdikbud Dharmasraya, Marius menjelaskan, para pemenang ditingkat Kabupaten Dharmasraya ini akan mewakili Dharmasraya diajang bintang sains se Sumatera Barat yang akan digelar diakhir Februari mendatang. “Kita berharap melalui bintang sains 2017 ini, akan muncul bintang bintang baru dari Dharmasraya,” harap Marius.

(M. Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top