Kaba Terkini

2017, RSUD Lubuk Basung Bangun Sarana Pelayanan

Lubuk Basung, KABA12.com — Program peningkatam pelayanan dan kenyamanan pasien RSUD Lubuk Basung, menjadi prioritas tahun 2017. Beberapa sarana penting akan dibangun untuk memberi rasa nyaman dan mendorong pelayanan medis yang lebih baik untuk masyarakat. Hal itu dijelaskan Direktur RSUD Lubuk Basung, Nurmalis M.Kes kepada KABA12.com di ruang kerjanya, Kamis (16/02).

DIRUTDitambahkan, tahun 2016 lalu, RSUD Lubuk Basung sudah membangun gedung operasi OKA, tetapi perlengkapan yang ada di ruangan tersebut masih belum sempurna dan harus dilengkapi. Tahun 2017, tambah Nurmalis pihaknya sudah merencanakan kegiatan pendukung terutama pengadaan peralatan dan secara bertahap dibangun bangsal bedah.

Selain itu juga direncanakan memperluas ruang tunggu, dan renovasi tempat pelayanan poli klinik. “Kita prioritaskan hal-hal yang bersentuhan secara langsung dengan pelayanan terhadap masyarakat,” sebutnya.

Nurmalis menambahkan, di tahun 2018 pihaknya merencanakan pembangunan sarana lain untuk pengembangan dan mendorong optimalisasi untuk RSUD Lubuk Basung. “Kita akan membangun gedung VIP, perombakan ruangan petri (dapur) dan ruangan Instalasi Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit (IPSRS),kita akan pacu penyediaan sarana karena hal itu kunci mendorong pelayanan optimal, selain aspek lain seperti personil yang profesional dan ramah, ” jelasnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top