Kaba Terkini

Yudas – Kortanius Gunakan Hak Pilihnya

Mentawai, KABA12.com — Calon Bupati dan Wakil Bupati Mentawai nomor urut 1, Yudas – Kortanius, memberikan hak pilihnya di Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang berbeda, Rabu (15/02).

Yudas Sabaggalet, calon Bupati Mentawai memilih di TPS 02 Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan. Yudas Sabaggalet dan istrinya, Rosmaida Yudas hadir di TPS tersebut pukul 09.30 WIB, kehadiran mereka disambut hangat dengan penuh senyuman dan sapa dari peserta pemilih yang ada TPS tersebut. Usai memilih, Yudas Sabaggalet menyampaikan agar pemilihan tahun ini berjalan baik dan tenang. “Biar masyarakat menggunakan hak pilihnya. Sedangkan untuk siapa yang menang nanti kita lihat dari perhitungan suara,” kata Yudas, seperti yang dilansir Mentawaikita.com.

Sedangkan calon Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake memberikan hak pilihnya di TPS 01 Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara. Korta datang bersama istrinya Imer Ajaria dan Anggota DPRD Mentawai dari partai Golkar, Johanes Pardede, mereka datang ke TPS pukul 09.00 WIB.

kartaniusKorta datang menggunakan baju batik itu, mengatakan, pelaksanaan di TPS tersebut berjalanan dengan penuh kekeluargaan. “Sejauh ini saya lihat pelaksanaan pilkada lancar dan aman, saya berharap demikian hingga penghitungan selesai,” jelas Korta.

Ia berharap, partisipasi pemilih dalam pilkada ini jauh lebih baik dibanding Pemilihan Gubernur maupun Pemilihan Presiden. “Ini adalah kesempatan bagi masyarakat memilih pemimpinnya, jika masyarakat memiliki mimpi-mimpi untuk Mentawai lebih baik, maka mimpi itu bisa diwujudkan melalui pemilihan pemimpin secara langsung ini, dengan memilih pemimpin yang bisa mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat,” kata Korta.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top