Kaba Terkini

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 4X

Tekno, KABA12.com — Setelah ditinggal Hugo Barra akhir Januari lalu, produktivitas Xiaomi dibawah besutan Wang Xiang semakin menampakkan taringnya. Hal ini terbukti dengan diperkenalkannya Xiaomi Redmi Note 4X pada 9 Februari 2017 melalui situs resminya. Xiaomi Redmi Note 4X dirilis dengan dua varian yang ditawarkan yakni, varian standar dan varian khusus karakter penyanyi 3D holografis “Hatsune Miku”.

Seperti yang dilansir warta 10.com, Xiaomi Redmi Note 4X dengan varian standar dihargai 999 yuan atau 145 dollar AS yang setara dengan Rp 1,9 juta. Sementara itu, varian Hatsune Miku dipatok lebih tinggi yakni 1.299 yuan atau 189 dollar AS yang berkisar Rp 2,5 juta.

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 4X digadang-gadaag mengusung spesifikasi yang identik dengan Redmi Note 4 dengan bentangan layar 5,5 inci berkualitas Full HD, prosesor octa-core Snapdragon 625 bikinan Qualcomm, kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel, serta baterai 4.100 mAh.

Disisi lain, yang menjadi pembeda antara Xiaomi Redmi Note 4X dengan Xiaomi Redmi Note 4 yakni, embel-embel “X” yang dikatakan hanya sebagai nama internasional yang diberikan Xiaomi dan pilihan warna dengan opsi yang lebih menawan.

Direncanakan, penjualan perdana Xiaomi Redmi Note 4X akan berlangsung hari ini (14/2) di Cina pada pukul 10 pagi waktu setempat.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top