Kaba Terkini

Kodim 0304 Agam Peduli Bangun 100 MCK Untuk Warga Miskin

Bukittinggi, KABA12.com — Komandan Kodim (Dandim) 0304 Agam, Letkol.Kav. Salim Kurniawan Dewantara menyerahkan cangkul dan peralatan goro sebagai tanda dibukanya Karya Bhakti Sosial Kodim 0304 Agam 2017 di lapangan Wirabraja Bukitttinggi, Selasa (14/02).

KODMKarya Bhakti 2017, Kodim 0304 Agam bekerjasama dengan Korem 032/Wirabraja menargetkan, pembangunan sarana MCK untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Koramil 01 sampai 13. “Program pembangunan MCK ini merupakan bantuan dana CSR Pegadaian bekerjasama dengan Korem 032, ditargetkan akan dibuat 100 MCK untuk warga kurang mampu,” jelas Letkol.Kav. Salim Kurniawan Dewantara.

Dirinya berharap dengan progam ini TNI dan masyarakat bekerja sama dengan maksimal. Tidak hanya itu, Salim juga berharap dengan MCK itu akan membantu masyarakat mewujudkan kesehatan dan kebersihan lingkungan. “Pembuatan MCK ini akan dikerjakan sesuai rencana anggaran dari pegadaian, yang jelas kodim akan selalu menggandeng BUMN dan BUMD dalam bentuk CSR untuk kesejahteraan rakyat, ” jelasnya lagi.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top