Kaba Terkini

Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Atasi Bayern Munich

Inggris, KABA12.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger optimis timnya bisa mengatasi raksasa Bundesliha Jerman Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions meski The Gunners selalu gagal lolos ke perempat-final sejak musim 2010/11.

Arsenalbahkan pernah dua kali disingkirkan oleh Bayern di babak 16 besar dalam empat musim terakhir, namun Wenger merasa yakin musim ini timnya mampu melaju ke babak selanjutnya. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (16/02) dini hari WIB.

“Ya, kami memiliki pengalaman buruk menghadapi mereka. Tapi saya merasa ini kesempatan bagus,” ujar Wenger seperti dikutip dari Goal Internasional.

Meski harus bermain di kandang lawan terlebih dahulu, namun Wenger tetap optimis menatap laga tersebut dan dapat membawa pulang hasil yang positif untuk mengamankan leg kedua nantinya. Wenger juga mengatakan The Gunners berangkat dengan pertahan yang bagus saat ini.

“Kami pernah meraih kemenangan di sana sebelumnya dan kami akan memainkan laga pertama di kandang lawan, jadi penting bagi kami mengamankan laga ini, karena saya merasa punya peluang untuk lolos adalah di laga leg kedua nantinya. Kami akan berangkat ke sana sebagai tim dengan pertahanan yang bagus.” jelas pelatih berusia 67 tahun tersebut.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top