Kaba Terkini

Warga Aia Kijang Gempar, FITRI TEWAS TERGANTUNG

Palupuah, KABA12.com — Warga Jorong Aia Kijang, nagari Nan Tujuah kecamatan Palupuah gempar, menyusul tewasnya Fitri Lilis Suryani (16) tergantung di kamar kontrakannya Senin (13/2). Korban yang sehari-hari menyandang disabilitas (tuna rungu)  pertama kali ditemukan saudara tirinya  Rendi Kurniawan (14)   dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung dalam kamar.

Kepada KABA12.com Rendi menjelaskan, kakaknya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi tergantung dengan sehelai selendang. Disamping korban ditemukan sebuah bangku yang diduga digunakan untuk berdiri. Mendapati kondisi korban tergantung, Rendi langsung panik dan berteriak minta tolong, membuat warga setempat langsung gempar. Warga langsung menginformasikan kasus itu pada pihak berwajib dan mayat korban dievakuasi Samirin Wahar Babinkamtibmas Nagari Nan Tujuah bersama  warga setempat. Pihak nagari pun langsung berkoordinasi  dengan unsur terkait dan penangan kasusnya diserahkan pada pihak kepolisian setempat.

Hingga Senin malam pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kematian korban yang tergantung  dalam kamar tersebut, termasuk indikasi yang menyebabkan korban tewas dengan cara gantung diri.

(Harmen/Harry)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top