Kaba Terkini

Vinales Siap Bayar Kepercayaan Tim Yamaha Dengan Sebuah Gelar Juara Dunia

Lesmo, KABA12.com — Mulai pada gelaran MotoGP musim 2017, Maverick Vinales bakal melakoni babak baru dalam kariernya sebagai pembalap profesional. Ia bakal memperkuat salah satu tim terkuat di MotoGP, yakni Movistar Yamaha.

Hal tersebut terjadi setelah manajemen Tim Yamaha memilih Vinales guna menggantikan peran Jorge Lorenzo yang memutuskan hengkang ke Ducati. Keputusan manajemen Tim Yamaha itu sendiri sempat menuai perdebatan.

Pasalnya banyak yang beranggapan bahwa Vinales masih terlalu muda untuk bisa memperkuat tim macam Yamaha. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Vinales sendiri beberapa waktu lalu.

Ia pun mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kepercayaan untuk bisa memperkuat Tim Yamaha. Bahkan pembalap berjuluk Top Gun tersebut bertekad membayar kepercayaan Tim Yamaha dengan sebuah gelar juara dunia.

“Ini membuat saya merasa tengah berada di level yang tinggi dan bisa mewujudkan mimpi. Jadi saya berterima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan yang mereka beri,” ucap Vinales, seperti dikutip okezone, Senin (13/2).

Mimpi tersebut bisa saja diraih Vinales, pasalnya ia sudah sedikit membuktikan diri pada dua sesi uji coba beberapa waktu lalu.

“Saya sudah sedikit membuktikan diri pada dua sesi uji coba (di sirkuit Jerez dan Sepang) beberapa waktu lalu, dan semoga level saya akan seperti ini terus sepanjang tahun,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top