Kaba Terkini

Kadis Mangkir, Bupati Geram

Dharmasraya, KABA12.com — Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan geram saat hadiri Rapat Koordinasi Kearsipan OPD, di aula kantor Bupati Dharmasraya, Senin (13/02).

Hal ini terjadi karena banyak kepala dinas yang tidak hadir dan hanya diwakilkan. “Tutup pintunya, tidak ada lagi yang boleh masuk, undangan kita pukul 09.00 sudah pukul 10.00 belum juga datang,” tegas Bupati saat menyuruh Satpol PP yang bertugas.

Bahkan saking geramnya, Sutan Riska menugaskan Plt Sekda, Leli Arni untuk mengabsen kepala OPD yang hadir. “Siapa yang tidak hadir, berikan surat teguran, saya langsung yang akan tandatangani nanti,” lanjut Sutan Riska.

aja Koto Besar itu mengaku kecewa. Baru memasuki dua bulan pasca pelantikan, namun disiplin kepala OPD sudah tampak menurun. “Yang saya tahu hanya Kepala Dinas Pariwisata yang meminta izin langsung kepada saya tadi malam, yang lain pada kemana, ” tegas bupati, yang lagi-lagi meluapkan kekecewaannya.

Bupati Dharmasraya mengungkapkan bahwa, rapat tersebut penting karena masalah arsip belum terkelola dengan baik. Sehingga dengan adanya koordinasi, seluruh Organisasi Perangkat Daerah dapat bekerja maksimal dan terstruktur.

(M. Ikhsan/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top