Kaba Terkini

Masuki Musim Kemarau. Layang-Layang Diminati

Lubuk Basung, KABA12.com — Masuki musim kemarau diselingi angin kencang layang-layang mulai mengudara di berbagai daerah di Sumatera Barat.

Hobi masyarakat ini, tersalurkan di berbagai tempat sesuai musim, apalagi di Lubuk Basung di kompleks GOR Padang Baru jadi tempat khusus pencandu layang-layang.

Baca Juga:  Update Data Bencana Agam IV Koto Terparah Dihantam Musibah

Pantauan KABA12.com tiap sore warga Lubuk Basung menyalurkan hobinya bermain layang-layang bahkan layang-layang dilepas sampai malam dengan beragam atribut menarik, termasuk layang-layang KABA12.com yang merajai permainan layang-layang di Lubuk Basung.

Baca Juga:  Bupati & Wabup Kawal Pemakaman Korban Banjir Bandang Lintau

Menurut Tomi “Mak Itam Hendra”, pencandu layang-layang di Lubuk Basung, minat warga bermain layang-layang tinggi seiring perubahan cuaca saat ini.

Musim kemarau diselingi angin yang tidak begitu kencang membuat permainan seru,” ini permainan tradisi yang terus berkembang di Lubukbasung,” sebutnya.

Baca Juga:  Hujan Lebat Pohon Tumbang di Garagahan

Kompleks GOR Padang Baru Lubukbasung sendiri jadi sentral permainan masyarakat saat ini, selain jadi lokasi olahraga juga jadi arena bermain termain bermain layang-layang yang memenuhi angkasa di atas Kota Lubuk Basung.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top