Kaba Terkini

Kehilangan Pemain Penting, Pioli : Waktunya Pembuktian

Italia, KABA12.com — Nerazzurri akan tampil tanpa beberapa pemain kunci, saat menjamu Empoli, Minggu (12/02) malam. Namun Pioli yakin bahwa Inter punya kedalaman yang memadai untuk menutupi kekurangan ini dan ini menjadi pembuktian bagi mereka.

“Icardi adalah pemain penting bagi kami, seperti halnya Perisic dan Brozovic, tapi sekarang kami berkesempatan untuk memperlihatkan kualitas kami sebagai tim,” ujarnya seperti yang dikutip dari inter.it.

Baca Juga:  Pengalihan Mata Pencarian Alternatif, Pemprov Sumbar Tampung Usulan Warga Salingka Danau Maninjau

Pioli298341-900 menegaskan Inter punya pengganti untuk Icardi dengan Pinamonti, Eder, Palacio, dan Barbosa, “saya punya banyak pilihan,” jelasnya.

Alenatore Inter itu menekankan pentingnya laga hari Minggu dan mengulangi kembali bahwa nasib Inter terletak di tangan mereka sendiri.

“Pertandingan melawan Empoli ini sangat penting. Kami harus siap dan bersemangat kalau ingin kembali menang dan mencatat deretan hasil positif berikutnya.”

Diberitakan, dua pemain andalan Inter Milan, Mauro Icardi dan Ivan Perisic mendapat sanksi larangan tampil di dua pertandingan, menyusul insiden yang terjadi saat tim mereka dikalahkan Juventus 0-1 dalam lanjutan Liga Italia Serie A Minggu (05/02) lalu.

Baca Juga:  Susun Ranperda Transportasi Darat, Komisi III DPRD Agam Sambangi Dishub Kota Padang

Perisic mendapat larangan tampil karena menerima kartu merah di menit-menit akhir laga.

Sedangkan Icardi, walau tidak diganjar kartu merah, mendapat sanksi karena menendang bola dengan sengaja ke arah wasit Nicola Rizzoli dan hampir mengenai kepalanya seusai peluit panjang ditiup. Selain itu, Icardi juga harus membayar denda sebesar 10 ribu euro (Rp 143 juta) akibat amarahnya tersebut.

Baca Juga:  Agam Bantu Rp 416 Juta Untuk Korban Pidie Jaya

Untuk Brozovic sendiri, diberitakan masih dalam perawatan karena mengalami patah jari kaki dan diperkirakan absen dalam beberapa pertandingan kedepan.

Kondisi ini menjadi sebuah kesempatan untuk penyerang Inter lainnya untuk membuktikan bahwa mereka bisa berbuat yang terbaik untuk Nerazzurri.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top