Kaba Pemko Bukittinggi

KNPI Tidak Boleh Dibawa Keranah Politik

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias ingatkan KNPI untuk tidak terlibat dalam politik praktis dan harus mandiri sebagai wadah berhimpun organisasi kepemudaan. Diharapkan KNPI bersinergi dengan Pemko Bukittinggi dan masyarakat dalan mendorong kemajuan daerah di segala aspek.

Hal itu diingatkan Walikota, Ramlan Nurmatias pada jajaran KNPI Bukittinggi saat audiensi sekaigus perkenalan calon pengurus baru KNPI periode 2017-2020 di ruang kerja Walikota, Rabu (08/02). “Pemerintah kota Bukittinggi mendukung dan siap bersinergi dengan KNPI, namun jangan lupa dengan aturan main organisasi, KNPI tidak boleh dibawa ke ranah politik, tetapi secara individu silahkan saja,” ucap Ramlan pada calon pengurus baru KNPI Bukitttinggi itu.

Menanggapi hal itu, Rio Andika, ketua KNPI Bukittinggi mengaku siap bersinergi dengan pemerintah, “KNPI mendukung program-program pemerintah terutama bidang pemuda, budaya dan pariwisata,” jawabnya dengan tegas. Ia juga menyampaikan bahwa KNPI merupakan perwujudan dari 25 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Bukittinggi, “dalam waktu dekat ini kita akan membentuk pengurus di masing-masing kecamatan,” ujarnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top