Bukittinggi

Walikota Lantik Pejabat Struktural, 3 Non Job

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukitttinggi, Ramlan Nurmatias kembali melantik 11 pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi, Senin (06/02). Dari jumlah tersebut, 3 diantaranya dinonjobkan.

Walikota, Ramlan Nurmatias mengungkapkan, ada beberapa orang pejabat di lingkungan Pemko Bukittinggi yang mengundurkan diri, untuk itu pihaknya mengambil kebijakan untuk melantik pejabat guna mengisi kekosongan tersebut.

“Kita tidak mau bekerja setengah-setengah, secepatnya ambil kebijakan agar program terus berjalan sesuai rencana”, ungkap Ramlan.

Pejabat yang dilantik, diantaranya Mardison, MKM, sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kota. Amrijon, SE, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Sulastri SE, sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup. Heyu H. Amd, sebagai Kasi Pemerintahan, Trantibum dan Humas Kelurahan Tarok Dipo. Lastri Surya, S.Sos sebagai Kasi Agama, Sosial dan Budaya Kelurahan Pakan Labuah. Nurmaliza, SH sebagai Kasi Pemerintahan, Trantibum dan Humas Kelurahan Aua Tajungkang Tangah Sawah. Romario P, S.STP sebagai Sekretaris Kelurahan Pakan Kurai. Syafar, SH sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Guguak Panjang.

Sementara yang dinonjobkan yaitu, Kepala Dinas Kesehatan, Drg. Syofia Dasmauli, MM. Sekretaris Dinkes, dr. Deny Efriyanti dan Repindo Kasi Trantibum kecamatan Guguak Panjang.

Dijelaskan Ramlan, bahwa dirinya tidak menginginkan aparatur terlena dengan jabatan dan fasilitas-faslitas yang diberikan, apalagi para kepala OPD, “integritas, loyalitas dan semangat kerja aparatur sangat dibutuhkan, apalagi inovasi para pejabat untuk melakukan terobosan-terobosan baru,” tegasnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top