Kaba Terkini

Diego Simeone: Atletico Madrid Belum Menyerah

Spanyol, KABA12.com — Atletico Madrid sepertinya akan menjalani laga berat saat harus bertandang ke markas Barcelona dalam leg kedua semi-final Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (08/02) dini hari WIB. Pada leg pertama mereka dipaksa menyerah 1-2 dari Blaugrana.

Manajer Atleco Madrid, Diego Simeone mengatakan timya belum menyerah untuk memperebutkan tiket ke final Piala Raja itu dan optimis mampu membalikkan keadaan meskipun itu terlihat cukup sulit.

“Mudah untuk dikatakan, tapi pada kenyataannya kami cuma bisa melakukan satu hal di atas lapangan pertandingan nanti,” kata Simeone seperti dikutip Soccerway.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut juga akan bermain dengan intensitas yang sama pada laga-laga di musim ini dan momen terbaik untuk merasa nyaman dengan timnya sendiri.

“Kami akan berduel dengan tim yang sangat kuat dalam laga-laga kandang, pertandingan itu sudah pasti akan sulit. Apalagi dengan predikat mereka sebagai tim terbaik sejagat,” ucap pelatih berusia 48 tahun itu.

Statistik menunjukkan Atletico lebih sering kalah dari Barca dalam lima pertemuan terakhir. Atletico cuma cuma menang satu kali dan dua kali menahan imbang dalam lima laga itu.

“Tapi apapun yang saya katakan tak akan berpengaruh banyak, yang terjadi di atas lapanganlah yang menentukan hasil akhir, hanya tiket final yang akan membuat saya puas,” tuturnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top