BPBD Kab. Agam

BPBD Agam Berbenah, Tata Kantor Siapkan Gudang

Lubuk Basung, KABA12.com — BPBD Agam berbenah dalam beragam hal. Selain penataan personil, sarana kantor secara khusus juga dibenahi. Minggu (5/2) jajaran BPBD Agam gelar goro massal bersihkan gedung dan areal parkir yang akan dimanfaatkan untuk lokasi parkir alat berat dan penataan sarana operasional lain.

goror 1Sekretaris BPBD Agam Nelvendri kepada KABA12.com Minggu(5/2), menjelaskan, penataan itu secara bertahap dilakukan untuk sarana kantor, selain untuk parkir alat berat, perangkat Pusdalops dan pendukung lain.

Sesuai instruksi Bupati, direncanakan, sesuai SOPD baru, BPBD Agam jadi mandiri, terpisah dengan Damkar, dimana Damkar menyatu dengan Satpol pp.

Kantor Satpol pp-Damkar direncanakan pindah ke kantor baru di kompleks Stadion Bukik Bunian, Pulai, Lubuk Basung, sementara BPBD Agam akan menggunakan kantor Satpol PP lama yang bersebelahan dengan kantor BPBD,” kalau sudah direalisasikan sesuai perintah pak bupati, kitapun langsung menata lokasi kantor,” sebut Nelvendri.

BPBD Agam sendiri masih berkutat dengan berbagai kesibukan musibah, baik orang hilang di Muaro Putuih maupun longsor di Palembayan dan Sigiran termasuk penyambutan kedatangan suku Maory, New Zealand, Senin besok.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top