Kaba Terkini

Fabregas Tak Akan Lupakan Jasa Arsenal

Inggris, KABA12.com — Derby London yang mempertemukan Chelsea kontra Arsenal sepertinya akan menjadi laga emosional bagi Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol tersebut menyatakan akan selalu mengenang jasa yang sudah diberikan Arsenal maupun Arsene Wenger dalam perjalanan kariernya hingga saat ini. “Ya, selalu mengenang jasa Arsenal. Itu tidak akan pernah berubah. Ada banyak komentar soal saya, soal Arsenal. Saya tak peduli apa yang dikatakan orang-orang, yang terpenting adalah perasaan saya pada mereka,” ujar Fabregas seperti dikutip Goal.com.

Fabregas bergabung dengan The Gunners pada 2003 lalu ketika masih berusia 16 tahun dan secara cepat mampu menembus tim utama, ditunjuk sebagai kapten tim pada usia 21 tahun dan setelah itu mencatatkan lebih dari 300 penampilan sebelum pulang ke Barcelona pada 2011 lalu. “Arsenal akan selalu menjadi tim yang menaruh kepercayaan paling besar terhadap saya. Saat itu saya masih belia, 16 tahun, bermain untuk Barcelona. Arsene Wenger terutama dan juga Arsenal telah memberikan saya segalanya.” Wenger memilih untuk tidak merekrut kembali gelandang asal Spanyol itu meski punya kesempatan pada 2014 lalu, sebelum akhirnya sang pemain hijrah ke Chelsea.

Meski saat ini berada di klub rival, Fabregas tak akan pernah melupakan kebaikan Arsenal. Fabregas akan kembali menghadapi mantan klubnya tersebut saat Chelsea dijadwalkan bertemu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini di Stamford Bridge.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top