Kaba DPRD Bukittinggi

Ketua DPRD Tinjau Peningkatan Jalan Lingkung

Bukittinggi, KABA12.com — Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial, meninjau dua lokasi rencana peningkatan jalan lingkung di kelurahan Bukit Apit Puhun dan kelurahan Pintu Kabun, Kamis (02/01).

dprd bktKetua DPRD Bukitttinggi Beny Yusrial pada KABA12.com disela kunjungannya mengatakan, peninjauan lokasi jalan lingkung yang akan dibuat yang merupakan salah satu aspirasi yang tampung d DPRD, dan telah disahkan pada APBD 2017. “Insyaallah bulan Maret bisa kita realisasikan,” ujarnya.

Beny Yusrial menambahkan, pembuatan peningkatan jalan lingkung ini akan dilakukan dinas pemukiman kawasan perumahan Bukitttinggi. “Kita minta partisipasi masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pembangunan jalan lingkung tersebut,” harap Ketua DPRD Bukittinggi.

Sementara Kabid Prasarana, Sarana dan Utilitas Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Fauzan menjelaskan, pembangunan jalan ini merupakan peningkatan terhadap jalan lingkung yang telah ada, “di kelurahan Bukit Apit Puhun tepatnya di daerah Bukik Cegek, jalan lingkung yang akan dibuat itu sepanjang 620 meter dengan anggaran Rp 160 juta, sementara dikelurahan Pintu Kabun, tepatnya di Parak Kuok, itu akan dibuat jalan lingkung sepanjang 115 meter dengan dana Rp 90 juta,” jelas Fauzan.

Kedatangan Ketua DPRD bersama mitra kerjanya tersebut mendapat sambutan hangat dari warga setempat, seperti diutarakan lurah Puhun Pintu Kabun, Jaya Rosman, yang mengungkap rasa syukur atas diterimanya aspirasi warga pada tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, akhirnya aspirasi kita didengar DPRD dan pemerintah, kita bersyukur peningkatan jalan di kawasan kita ini dapat direalisasikan dalam waktu dekat,” ucap Lurah Puhun Pintu Kabun, Jaya Rosman.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top