Kaba Terkini

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di WC

Tanah Datar, KABA12.com — Warga Talago Koto Baru, kecamatan X Koto, kabupaten Tanah Datar, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita dengan luka sayatan dileher, di WC umum kedai Bika Siana, Selasa (31/01) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut saksi, Mardiani (36) pemilik kedai bika , yang melihat korban turun dari bus Sarah tujuan Padang Panjang-Bukittinggi di depan warung Bika Siana, sekitar pukul 18.00 WIB.

Menjelang sholat Maghrib, saksi lain Alismar (51), yang hendak mengambil air wudhu, dan didapatinya pintu WC tertutup dan terkunci dari dalam, “setelah menunggu sekian lama perempuan itu masih belum keluar.

” Saya mulai curiga, kenapa begitu lama orang yang di dalam WC ini, ” sebut Alismar.

Alismar yang penasaran mencoba mengintip dari lubang pintu WC, dan dia terkejut melihat darah berceceran dalam WC.
Alismar langsung panik dan berlari ke arah depan dan berteriak pada warga lain dan meminta warga menghubungi pihak kepolisian .
Tak lama berselang petugas kepolisian datang dan mendobrak pintu WC tersebut.

Di dalam WC petugas menemukan korban dalam keadaan tengkurap dengan darah berceceran di lantai. Dari hasil pengecekan luar oleh petugas kepolisian, ternyata korban sudah meninggal dunia.
Dari hasil pemeriksaan petugas didapati luka sayatan pada leher korban dan ditemukan juga luka pada pergelangan tangan kanan.

Sementara dari tas yang dibawa korban, ditemukan KTP berinisial LE (37), suku Minang, dan beralamat di Bukit Apit Puhun Guguk Panjang Kota Bukittinggi.

Kejadian dibenarkan Kapolres Padang Panjang melalui Kasat Reskrim Polres AKP. Ismet, “latar belakang kejadian masih kita selidiki, dan untuk keperluan otopsi, korban dibawa ke RS. Yarsi Padang Panjang ” tutur AKP. Ismet.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top