Kaba Terkini

Samsung Akan Luncurkan Gadget IP68

Tekno, KABA12.com — Semakin bertambahnya zaman, kemajuan teknologi kiat pesat. Hal ini, terbukti dengan meningkatnya kebutuhan pelanggan terhadap teknologi dan trend terkini dari setiap inovasi dari setiap produsen.

Seperti yang dilansir warta10.com, pada tahun 2017 ini, teknologi terbaru dari Samsung akan kembali menggebrak pasar dunia dengan inovasi Gadget Galaxy S8 yang menjadi  flagship Samsung.

Galaxy S8 ini, memiliki desain dan sejumlah spesifikasi yang trend dan berbeda dengan tampilan gadget pada umumnya.

Dalam sebuah laporan terbaru, Galaxy S8 diketahui memiliki desain dual layar melengkung tanpa bezel yang dipadukan dengan tombol power dan dua tombol volume di sisi kiri perangkat.

Sedangkan disisi kanan, terdapat sebuah tombol yang berfungsi mengaktfikan fitur AL yang dikenal dengan Bixby.

Selain itu, Galaxy S8 juga di lengkapi dengan sebuah kamera dengan flash dan pemindai sidik jari yang bertengger di bagian belakang perangkat.

Galaxy S8 juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dibandingkan gadget yang telah beredar di pasaran dunia. (Lihat Tabel)

SPESIFIKASI GALAXY S8

LAYAR

Super AMOLED 5,8 inci

RESOLUSI LAYAR

1.440 x 2.560 piksel

CHIPSET

chipset Snapdragon 835

RAM

RAM 4 Hingga 6 GB

MEMORI INTERNAL

64 GB

PORT USB

port USB Type-C

JACK EARPHONE

3,5mm

Dengan spesifikasi yang sesuai dengan selera konsumen, Galaxy S8 juga memiliki sertifikasi IP68. Sertifikasi ini berfungsi menjaga ketahanan terhadap air dan debu. Direncakan, Galaxy S8 Plus yang merupakan versi jumbo dari Galaxy S8 akan diumumkan pada 29 Maret 2017.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top