Hukum dan Kriminal

Hilang Kendali, Mini Bus Tabrak Truk Parkir

Palembayan, KABA12.com — Kecelakaan tunggal terjadi di Jorong Tapian Kandih, Nagari Padang Koto Marapak, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam Rabu pagi(1/2). Satu unit travel mini bus merk Avanza dengan nomor polisi BA 1621 SG, dari Pasaman Barat menuju Padang, menabrak dua unit truk yang sedang parkir di depan rumah warga.

laka palembayanKasat Lantas Polres Agam, melalui Kanit Laka, Aiptu Ismail menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi karena sopir mini bus hilang kendali saat melaju kencang dalam cuaca hujan. “Mini bus yang berisi 5 penumpang di kendarai Bagas (26) warga Simpang Ampek, Pasaman Barat tersebut, melaju kencang ditengah hujan deras , karena hilang kendali, mobil tersebut keluar jalur melewati drainase yang berada di tepi jalan, kemudian menabrak 2 truk yang terparkir di depan rumah warga,” ujar Ismail kepada KABA12.com.

Tidak ada korban jiwa peristiwa itu, namun sopir terpaksa dilarikan ke RSUP M .Djamil Padang karena menderita patah tulang punggung. Selain itu, satu dari penumpang juga mengalami luka parah dilarikan RSUD Lubuk Basung, dan tiga penumpang lainnya hanya menderita luka ringan.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top