Kaba Terkini

Arsenal Dipermalukan Watford di Kandang Sendiri

Inggris, KABA12.com — Secara mengejutkan Arsenal harus menanggung malu di hadapan pendukung sendiri setelah menelan kekalahan 1-2 dari Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (01/02) dini hari WIB.

Meski bermain tanpa didampingi oleh manajer Arese Wenger yang tengah menjalani hukuman, Arsenal berusaha untuk bermain menyerang. Namun, mereka harus tertinggal saat laga baru berjalan sepuluh menit malalui tendangan bebas keras Younes Kaboul yang berbelok arah akibat membentur Aaron Ramsey.

Unggul satu gol membuat mental pemain Watford bertambah, tiga menit berselang mereka berhasil mencetak golnya yang kedua. Diawali aksi individu Etiene Capoue yang melewati dua orang pemain Arsenal dan melakukan tendagan yang bisa di selamatkan oleh Petr Cech, namun bola muntah langsung di sambar oleh Troy Deeney.

Arsenal terus meningkatkan penyerangan setelah tertinggal dua gol, beberapa peluang mempu diciptakan. Namun, sampai turun minum skor 0-2 untuk keunggulan Watford tetap bertahan. Memasuki paruh kedua, Arsenal terus melakukan penyerangan dan mendominasi jalanya pertandingan. Baru pada menit ke 58′ The Gunners berhasil memperkecil keadaan setelah Iwobi mencetak gol menerima asist dari Alexis Sancez.

Arsenal punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 85′, namun tendangan keras pemain pengganti Lucaz Perez masih dimentahkan oleh mistar gawang Gomes. Di sisa laga, tidak ada lagi gol yang tercipta. Dengan hasil ini, Arsenal harus digeser dari posisi kedua oleh Tottenham Hotspur yang bermain imbang melawan sunderland dengan perolehan poin sama yaitu 47. Sedangkan untuk Watford, dengan kemenangan ini berhasil mengangkat posisi mereka ke peringkat 13 klasemen sementara.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top