Agam

Lokasi Berbahaya. Pencarian Katik Jinaih Digelar Selasa

Tiku, KABA12.com — Upaya pencarian Katik Jinaih (65) warga Gadih Angik, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam yang dilaporkan hilang Senin (30/01) sore digelar Selasa (31/01) pagi.

Kuat dugaan Katik Jinaih hilang ditelan arus deras Batang Masang yang terkenal ganas dan sudah banyak memakan korban.

Direncanakan tim gabungan yang dikoordinir BPBD Agam yang menyisir Batang Masang dimulai dari lokasi awal hilangnya korban saat Katik Jinaih mandi di sore naas tersebut.

Kepala BPBD Agam Bambang Warsito didampingi Camat Tanjung Mutiara Ade Harlien di lokasi hilangnya korban bersama aparat kepolisian dari Polres Agam dan Polres Tanjung Mutiara dibantu warga setempat sepakat menggelar pencarian Selasa pagi yang dikoordinir BPBD Agam.

SeninIMG-20170130-WA0076 malam tim gabungan yang sudah berkumpul di lokasi kejadian tidak bisa berbuat apa-apa karena medan yang berbahaya, gelap dan sulit diterobos.

Bambang Warsito, kepala BPBD Agam menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan skenario proses pencarian dengan menurunkan perangkat pendukung termasuk perahu karet untuk menelusuri tepian Batang Masang,” kita berharap proses pencarian berjalan lancar dan korban bisa segera ditemukan,” sebut Bambang.

Informasi yang diperoleh KABA12.com dari Lukman, personil Pusdal Ops BPBD Agam tim gabungan sudah siaga sejak mendapat laporan orang hilang pukul 20.15 WIB dan Kepala BPBD Agam bersama Kabid KL langsung meluncur ke lokasi, “kami masih menunggu perkembangan lebih lanjut,” ulasnya

Korban Katik Jinaih (65) warga Gadih Angik, diduga hanyut ditelan Batang Masang, setelah mandi di sore naas itu.

Batang Masang yang terlihat tenang itu justru memendam misteri menakutkan karena sudah banyak korban yang meregang nyawa dihanyutkan sungai yang bermuara ke laut Tiku tersebut.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top