Kaba Terkini

Klopp: 3 Poin Cukup Untuk Memotivasi, Tak Perlu Bicara Mengejar Chelsea

Liverpool KABA12.com Liverpool akan menjalani laga berat saat harus menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield Stadium, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB.

Kemenangan atas Chelsea yang memimpin klasemen liga tak hanya akan menjadi momentum bagus, melainkan juga menghidupkan kembali kans juara.

Pada delapan pertandingan terakhir, The Reds hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan dan tiga kali berakhir imbang.

Tidak hanya posisi di klasemen yang menurun, Liverpool juga harus tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai terlalu gegabah kalau timnya menatap laga ini dengan berpikir untuk mengejar Chelsea atau kans juara. Meski diakui bukannya tak mungkin mewujudkannya, tapi dia percaya fokus mendapatkan tiga poin adalah yang terbaik.

“Kami perlu poin tersebut, kami tidak bisa membuang waktu lagi, kami tidak pernah menginginkan hal itu. Ini bukan untuk mengatakan kami tidak bisa mengejar mereka, tapi itu tak berarti apapun.” ungkap Klopp seperti dikutip¬†detik.com.

Manajer asal Jerman tersebut juga mengatakan bahwa timnya ingin mendapatkan tiga poin pada laga ini untuk memotivasi anak asuhnya di level yang setinggi-tingginya.

“Kami mau mengejar tiga poin ini dan itu sudah cukup untuk membuat kami termotivasi di level yang setinggi-tingginya,” imbuhnya.

Liverpool saat ini ada di posisi empat klasemen dengan nilai 45 dari 22 pekan. Mereka tertinggal 10 angka dari Chelsea di posisi teratas.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top