Kaba Terkini

Payet Resmi Berkostum Marseille

Prancis, KABA12.com — Olympic Marseille telah mengumumkan penandatanganan Dimitri Payet dari West Ham. Payet sendiri telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama klup League 1 tersebut.

Seperti dilansir dari SkySport.com Pemain berusia 29 tahun tersebut telah diperkenalkan pada konferensi pers di pusat Robert Louis-Dreyfus sekitar kompleks latihan Marseile, Senin (30/01).

Sebelumnya, Payet  dibandrol sebesar 25 juta poundsterling oleh Marseille dari West Ham. Payet sendiri akan menerima gaji yang lebih rendah di Marseille, jika sebelumnya dia mendapatkan 120 ribu poundsterling per pekan, kali ini hanya menerima 100 ribu dari Marseille.

Payet sendiri sebelumnya juga pernah membela Marseille pada 2013-2015 sebelum berlabuh ke West Ham. Payet mengisyaratkan keluar dari sepakbola Inggris dengan posting foto di akun Twitter dari pesawat yang membawanya ke Prancis, lengkap dengan caption “kita akan pulang”.

Payet meninggalkan West Ham dengan mencatatkan 60 kali penampilan dan berhasil mencetak 15 gol. Payet dipastikan akan bermain saat melawan Lyon, Selasa (31/01) di Piala Prancis.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top