Kaba Terkini

Mourinho Janjikan Schweinsteiger Kembali Tampil di Liga inggris

Inggris, KABA12.com — Manajer Manchester United, Jose Morinho menjanjikan Bastian Schweinteiger bisa kembali tampil di Liga Primer Inggris.

Gelandang sal Jerman itu sempat dikaitkan kepindahannya ke klub lain, karena tidak mendapat tempat utama selama beberapa waktu lalu.

Schweinsteiger tampil untuk kali ketiga dalam musim ini saat berlaga di putaran keempat Piala FA konta Wigan Athletic, Minggu (29/01).

Dalam pertandingan tersebut Schweinsteiger terbilang mengesankan, ia berhasil menyumbang satu gol dan satu asist dalam kemenangan 4-0 atas Wigan.

Seperti dikutip Goal.com, Mourinho mengatakan penampilan Schweinsteiger mungkin mengejutkan beberapa pihak, karena sebelumnya ia membuat keputusan untuk tidak mengandalkan pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Sejak dia kembali bersama tim, dia berjuang untuk tempatnya, skuat saat ini lebih sedikit dan kami membutuhkannya. Pertandingan tersebut adalah kesempatan baginya untuk menunjukkan bahwa dia siap bahkan untuk Liga Primer,” ungkap Mourinho.

Mourinho menambahkan bahwa akan mendaftarkan Schweinsteiger ke dalam skuat untuk Liga Europa karena saat ini MU mempunyai celah selepas kepergian Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

“Kami akan memasukkan dia dalam daftar Liga Europa karena ada celah sepeninggal Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin. Di lini tengah kami tidak banyak punya pemain, jadi pastinya dia adalah sebuah opsi,” lanjut manager Manchester United tersebut.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top