Kaba Terkini

Fajar Saputra Wakili Sumbar ke Event Nasional

Lubuk Basung, KABA12.com — Fajar Saputra (12) murid kelas VI SDN 05 Surabayo, Simpang Tigo, Lubuk Basung, kabupaten Agam perkuat tim U12 Sumbar ikuti kejuaraan nasional sepakbola piala IMRAN CUP V 2017.

Fajar Saputra, bersama 3 putra Agam lain masing-masing 2 orang dari Tiku dan 1 orang dari Sungai Jariang bertolak ke Jakarta, Minggu (29/01) kemarin untuk mengikuti babak penyisihan bersama pemain Sumbar lainnya, untuk menghadapi 100 tim sepakbola U12 dari seluruh Indonesia.

Menurut Tomi Hendra, paman Fajar Saputra, keponakannya bersama 3 pemain asal Agam lainnya sudah berada di Jakarta Minggu kemarin setelah dinyatakan lolos seleksi pemain U12 oleh tim Sumbar,” kami bangga sekali,” sebutnya.

Fajar Saputra bersama 3 pemain sepakbola masa depan Sumbar asal Agam itu sudah bergabung dengan tim Sumbar untuk mengikuti babak penyisihan, “kita berharap, tim Sumbar menang dan ini akan menjadi batu loncatan bagi tim Sumbar dalam event piala ketua umum pusat PSSI itu,” sebut Tomi Hendra.

Fajar Saputra bersama 3 putra Agam lainnya lolos seleksi tingkat nasional, setelah melalui serangkaian seleksi sekolah sepak bola se Sumbar. Alhasil, 4 pemain cilik asal Agam itu lolos.

Fajar Saputra putra Syaf St.Bagindo dan Devi Fitria itu dikenal sebagai pemain usia dini terbaik di kabupaten Agam.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top