Kaba Terkini

Tundukkan Pescara 3-0, Internazionale Terobos Peringkat 4

Milan, KABA12.com — Inter Milan berhasil menaklukkan Pescara sekaligus mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut di liga saat laga kandang di San Siro, Minggu (29/01) dini hari.

Danilo D’Ambrosio membuka keunggulan di pertengahan babak pertama,tepatnya di menit 23′, setelah meneruskan umpan silang Marcelo Brozovic di tiang jauh.

Joao Mario mengubah kedudukan menjadi 2-0 sebelum turun minum menyusul serangan apik yang melibatkan Mauro Icardi dan Ivan Perisic, dan diselesaikan dengan baik dari jarak dekat oleh gelandang Portugal tersebut pada menit ke 43′.

Di babak kedua, Eder menambah gol ketiga dalam waktu kurang dari dua menit setelah masuk menggantikan Perisic di menit ke 73′. Pemain nasional Italia itu berhasil menyambar umpan tarik Icardi yang menerima umpan terobosan dari Brozovic.

Stefano Pioli, memuji para pemainnya yang mencatat kemenangan ketujuh secara beruntun di Serie A dengan ‘bermain sebagai tim’ melawan Pescara.

Nerazzurri kembali tidak kebobolan di Meazza sementara gol-gol dari Danilo D’Ambrosio, Joao Mario, dan Eder memastikan kemenangan untuk Inter.

“Kami layak menang karena kami bermain sebagai tim,” kata Pioli kepada wartawan usai laga seperti yang dikutip inter.it.

Dari hasil tersebut, Inter secara perlahan berhasil memperbaiki posisi menjadi peringkat 4 sementara klasemen liga Itali serie A, dengan 42 poin.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top