Agam

Petinju Agam Try Out PPLP Sumbar

Padang, KABA12.com — Lima Petinju Agam ikuti try out yang di gelar Pusat Pelatihan Lembaga Pendidikan (PPLP) Sumbar di Sasana Tinju PPLP Padang, Sabtu (28/01).

Kelima petinju tersebut diantarnya, Muhamad Fikri kelas 49 Kg, Marlina kelas 54 Kg, Dicky Candra Witama Kelas 91 Kg, dan Fani Agustia Nanda kelas 51 Kg.

Pelatih Pertina Agam, Rahmad Faisal mengatakan, kelima petinju tersebut berasal dari perwakilan beberpa sekolah di Agam yang merupan binaan Pertina Agam.

“Kita senang pihak sekolah mensupport kegiatan ini, mudah-mudah Petinju Agam lolos Tryout yang digelar PPLP Sumbar ini,” ujarnya kepada KABA12.com saat proses Try Out berlangsung, Sabtu (28/01).

Ditambahkan Faisal latih tanding yang diikuti merupakan ajang untuk menggali potensi dan pengembangan bakat para petinju tidak hanya dari segi teknik bertinding, stamina dan perturan yang harus di ketahui para petinju.

“Menang kalah itu tidak jadi soal, yang penting kita disini dapat menunjukan yang terbaik. Soal terpilih atau tidak itu nanti keputusan pelatih dari PPLP Padang,” ulas Faisal.

– Sasana SMKN 2 Gudang Petinju Muda

ParaIMG-20170128-WA0068 petinju pemula kabupaten Agam.yang mengikuti latih tanding dalam rangkaian pencarian bibit petinju Sumbar itu didominasi petinju pemula di sasana SMKN 2 Lubuk Basung yang kini jadi gudang petinju baru kabupaten Agam.

Ketua umum Pengkab Pertina Agam Bambang Warsito mengaku salut akan potensi para siswa SMKN 2 Lubuk Basung dan dukungan yang diberikan sekolah untuk pengembangan bakat siswa,” sasana SMKN 2 Lubuk Basung jadii andalan Pertina Agam,” sebut Bambang.

( Richard )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top