Agam

Muhammadiyah Siap Bantu Pemda Majukan Agam

Agam, KABA12.com — Pimpinan Daerah Muhammadiyah Agam, gelar rapat pleno tahunan di kantor Muhammadiyah Agam, Jorong Sikabu, Nagari Kampuang Tangah, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu, (28/01).

Pertemuan yang dihadiri 9 ketua majelis bidang Muhammadiyah tersebut membahas masalah kinerja semua bidang di tahun 2016, serta evaluasi untuk menjalankan program di tahun berikutnya.

Syaiful Madjid, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Agam mengungkapkan, secara umum seluruh program dapat dijalankan, namun hasilnya belum maksimal.

“Faktor utamanya, banyak pengurus yang tidak aktif serta belum dinamis dalam menjalankan program, untuk itu kami akan evaluasi tentang kekurangan yang terjadi selama ini, untuk menyusun program tahun 2017 sekarang,” jelasnya kepada KABA12.com.

Ditanya masalah program yang akan datang, beliau belum bisa memberi kesimpulan, “kami masih melakukan evaluasi, butuh waktu untuk merumuskan masalah seluruh bidang, namun kedepannya kami berharap  warga Muhammadiyah agam bisa menyatukan misi kedepan serta bisa bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk menjadikan kabupaten Agam yang lebih maju,” tutupnya.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top