Kaba Terkini

Cukur Sociedad, Barcelona Melaju ke Semi Final Copa Del Rey

Spanyol, KABA12.com — Barcelona berhasil lolos ke semi final setelah menang meyakinkan 5-2 atas Real Sociedad pada leg kedua perempat final Copa Del Rey di Camp Nou, Jum’at (27/01) dini hari. Dengan kemenangan ini membuat klub Catalan melaju ke semi final dengan agregat 6-2 dari Real Sociedad.

Dalam pertandingan tersebut, Barca sukses membuka keunggulan lewat gol Denis Suarez pada menit 17′. Memanfaatkan umpan manis Luis Suarez, eks pemain Manchester City tersebut melakukan tendangan datar yang tidak dijangkau Geronimo Rulli.

Pada menit ke 55′, Barcelona mendapat hadiah pinalti setelah Neymar dilanggar oleh Inigo Martinez. Leonel Messi yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dan mengubah skor menjadi 2-0. Pada menit 62′, Sosciedad berhasil memperkecil keadaan lewat gol cantik Juanmi.

Satu menit berselang, Barca kembali menjauh dari Sociedad. Diawali dari kesalahan pemain belakang Sosciedad, Messi yang bola langsung mengirim umpan trobosan kepada Luis Suarez yang dapat diselesaikan dengan baik. Skor berubah menjadi 3-1.

Real Sociedad kembali memperkecil keadaan pada menit 73′ lewat gol Wilian Jose. Namun, Barca kembali mencetak gol pada menit 80′ lewat gol Arda turan yang memanfaatkan umpan Aleix Vidal. Dan pada menit ke 82′ Blaugrana menutup pesta lewat gol kedua Denis Suarez hasil asist kedua Messi pada laga tersebut.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top