Kaba Terkini

Teler Berat, Rahmat Tewas di Gedung Parkir

Bukittinggi, KABA12.com — Diduga mabuk berat,  Rahmat Hidayat (25) warga jorong Balai Satu, Nagari Paninjauan, kecamatan X Koto, kabupaten Tanah Datar, ditemukan tewas di lantai dasar Gedung Parkir Bukittinggi, Kamis (27/01) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diduga Rahmat terjatuh akibat mabuk berat dari lantai atas dan terhempas di lantai bawah.

Hal tu dibenarkan, Paur Humas Polres Bukittinggi, Aiptu Marjohan, menyikapi penyebab tewasnya Rahmat, yang Kamis pagi ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.]

Dijelaskan,  saat ditemukan, korban berlumuran darah karena mengalami sejumlah luka di bagian kepala. Hal itu didasarihasil pengecekan luar tim identifikasi Polres Bukittinggi, korban diduga terpeleset dan terjatuh dari tembok pembatas (dam) yang terdapat di samping gedung parkir.

Korban  terjatuh sampai ke lantai dasar gedung parkir dan mengalami luka-luka cukup serius di beberapa bagian tubuhnya.

“Ditemukan pada bagian kepala sebelah kanan luka robek serta pundak sebelah kanan memar dan terdapat luka goresan yang diduga berbenturan dengan tembok yang mengakibatkan tulang  bahu kanan korban patah,” jelas Aiptu Marjohan.

Ditambahkan Marjohan korban diduga mengkonsumsi miras serta lem yang terdapat pada saku samping kiri korban.

“Pihak Polres Bukitttinggi telah berkoordinasi dengan Polres Tanah Datar untuk menghubungi keluarga korban,” ulas Aiptu Marjohan, Paur Humas Polres Bukitttinggi.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top