Bukittinggi

Mayat Laki-laki Ditemukan Bersimbah Darah di Gedung Parkir Bukitttinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Sesosok mayat laki-laki ditemukan bersimbah darah di lantai dasar gedung parkir di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kamis (27/01) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mayat dalam kondisi telentang itu ditemukan oleh seorang cleaning service (cs) gedung parkir bernama Aswin saat hendak menyapu.
“Pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB saya sampai dengan istri saya dari Gulai Bancah,” jelas Aswin, kepada KABA12.com, di lokasi kejadian Kamis (25/01).

Seperti biasa, Kamis pagi Aswin memulai pekerjaannya dan saat menyapu bagian bawah Aswin kaget bukan kepalang melihat sesosok tubuh berlumur darah.

“Saya panik dan berteriak memanggil isteri saya, lalu saya telepon saudara saya yang bertugas di Polres Bukitttinggi,” ujar Aswin yang terlihat masih syok.

Tidak lama berselang sejumlah polisi langsung datang untuk mengamankan lokasi.

DariPhotoGrid_1485409356980 hasil identifikasi yang dilakukan terhadap jenazah, diketahui mayat laki-laki dengan ciri-ciri berambut pirang, memakai kaos oblong dan gardigan garis putih hitam dan celana jeans biru pendek akhirnya diketahui bernama Rahmat HIdayat (25) warga jorong Balai Satu, Nagari Paninjauan, kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kematian korban, karena masih dalam pemeriksaan pihak berwenang.
Saat ini jenazah korban disemanyamkan Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukitttinggi untuk di otopsi.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top