Agam

Goro Akbar, Pasa Tiku “Tacelak”

Tiku, KABA12.com — Berbagai elemen di kecamatan Tanjung Mutiara, gelar gotong royong akbar membersihkan pasar Tiku Kamis(26/01).

Goro akbar yang melibatkan tim gabungan Saanak sekolahtuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) bersama Polsek Tanjung Mutiara, Muspika, Pelajar dari SMAN 1 Tanjung Mutiara dan SMKN 1 Tanjung Mutiara, melakukan pembersihan Pasar Tiku.

Camat Tanjung Mutiara, Ade Herlien mecamat tanjung mutiarangatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin, karena pasar tersebut berada tepat di belakang Kantor Camat itu sendiri.

“Kegiatan ini dilakukan bukan hanya untuk kebersihan pasar saja, namun ini juga untuk kerbersihan kantor camat sendiri,” kata Ade Herlien kepada KABA12.com.

Selain itu, Ade Herlien juga mengatakan pembersihan ini dilakukan sesuai arahan Bupati Agam Indra Catri, agar lingkungan di sekitar kantor camat dapat bersih, tertata  rapi dan dapat menjadi pusat pelayanan bagi masyarakat.

“Seperti harapan bapak Bupati, agar kantor camat yang baru ini dapat menjadi sentral aktivitas  bagi masyarakat karena di depan kantor ada lapangan bola dan di belakang ada pasar, untuk itu kita sama-sama akan menjaga kebersihan kantor ini,” tegas Camat Tanjung Mutiara tersebut.

Ia juga mengharapkan, pembersihan ini dapat menjadi motivasi bagi para pedagang untuk memperhatikan lingkungan sekitar dan juga bisa menjaga kebersihan pasar itu sendiri.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top