Olahraga Internasional

Liverpool Akan Lakoni Partai Berat Kontra Southampton

Inggris, KABA12.com — Liverpool akan melakoni partai berat saat harus menjamu Southampton dalam leg kedua semi-final Piala Liga di Anfield Stadium, Kamis (26/01) dini hari nanti.
Kemenangan sepertinya jadi harga mati untuk Liverpool, pasalnya pada leg pertama The Reds harus mengakui keunggulan The Saints dengan tipis 1-0. Pasukan Jorgen Klopp tersebut harus menang dengan dengan selisih dua gol atau setidaknya memaksa The Saints untuk menjalani babak tambahan.
Southampton bukanlah lawan yang mudah bagi Liverpool, pasalnya The Saints tidak hanya dapat mengguguli The Reds pada leg pertama, mereka bahkan belum pernah kebobolan selama Piala Liga musim ini.
Meskipun The Reds kalah 2-3 dari Swansea City akhir pekan lalu, namun Jurgen Klopp tetap optimistis menetap laga di Anfield dan percaya timnya punya peluang untuk lolos ke final. “Saya tidak punya masalah dengan setuasi ini, tentu saja ini adalah jalan yang berat,” ujar Jurgen Klopp seperti dikutip dari Goal.
ia juga mengatakan timnya 100 persen tidak ragu dan masih punya keyakinan untuk melangkah ke final. “Kami akan menunjuka rasa hormat pada turnamen ini dan berusaha untuk melangkah ke final,” ungkap pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.
(Virgo)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top