Kaba Terkini

Korban Ketiga Batang Masang Ditemukan

Agam, KABA12.com — Korban ketiga yang hanyut di Batang Masang Senin lalu atas nama Eman (48) akhirnya ditemukan Rabu (25/01) sekitar pukul 11.20 WIB.

penemuan 2Kalaksa BPBD Agam, Bambang Warsito, membenarkan informasi yang didapat KABA12.com dari Relawan Bencana Ranah Minang (RBR), Rabu siang yang menyebutkan, korban Eman (48) ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan Caya (4) sekitar 1-2 km dari jembatan padang sawah.

“Korban Eman juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan kini sudah dibawa ke Puskesman Tigo Nagari,'” ujar Bambang Warsito.

Dengan ditemukannya korban ketiga, proses pencarian yang melibatkan unsur BPBD Agam, BPBD Pasaman, Satpol PP Agam, PMI, TAGANA Agam, Polres Agam, Polsek Tigo Nagari Polsek Palembayan, sejumlah relawan dan warga setempat, dihentikan.

Dilaporkan, tim pencarian korban hanyut di Batang Masang berhasil menemukan ketiga korban. Aurel (18 bulan) ditemukan Senin (23/01) beberapa jam setelah kejadian. Caya (4 tahun) ditemukan Rabu (25/01) siang sekitar pukul 11.20 WIB, terakhir Eman (48) ditemukan Rabu (25/01) tak lama setelah ditemukannya Caya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top