Olahraga Internasional

Allegri, Duel Kontra Milan Bagaikan Final

Italia, KABA12.com — Juventus akan melakoni duel sulit hadapi AC Milan di babak perempat-final Coppa Italia yang akan berlangsung di J Stadium, Kamis (26/01) dini hari nanti.

Pelatih Juventus, Massimilianio Allegri menyebut partai ini bagaikan final. Meski begitu pelatih yang juga pernah menongkrongi AC Milan ini tetap akan melakukan rotasi terhadap pemain untuk menimbang kondisi fisik para anak asuhnya kerana akan memasuki periode padat musim ini.

“Duel kontra Milan¬†akan terasa seperti final dan kami masih harus menghadapi Sassuolo akhir pekan ini. Kami sudah pasti akan melakukan perubahan, menilik ada pula beberapa pemain kami yang dalam kondisi segar,” kata Allegri seperti dikutip Goal.

Soal pertahanan, Allegri menyebutkan harus melihat kondisi Giorgio Chiellini seteleha pertandingan akhir pekan lalu yang menguras tegana saat menghadapi Lazio. Sementara itu, Leonardo Bonucci yang baru saja sembuh dari cidera selama dua bulan sepertinya akan diturunkan.

“Saya juga harus melihat kondisi Stephan Lichtsteiner, siapapun yang bermain nanti, dia haris berada dalam kondisi terbaik kerana pertandingan bisa berlangsung selama 120 menit,” ungkapnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top