Kaba Terkini

Napoli Akan Jamu Fiorentina Pada Babak 8 Besar Coppa Italia

Italia, KABA12.com — Napoli akan menjamu Fierentina dalam laga perempat-final Coppa Italia di San Paolo, Rabu (25/01). Meskipun diunggulkan namun Napoli tidak dapat memandang sebelah mata Fiorentina, pasalnya La Viola saat  ini sedang berada pada performa yang bagus.

Napoli juga berada dalam situasi bagus, pada dalam pertandingan sebelumnya Partenopei berhasil mengalahkan AC Milan 1-2 dalam lanjutan Serie A Italia dan bertengger di peringkat ke tiga. Tidak hanya itu Napoli juga mencatatkan rata-rata tiga dalam lima laga terakhir.

Seperti dikutip di halaman Goal.com, hal yang mungkin menimbulkan masalah adalah perginya beberapa pemain dari skuat utama. Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, dan Omar El Kaddouri dipastikan absen karena berlaga di Piala Afrika. Untung saja, Napoli sedikit meringankan masalah itu dengan mendatangkan Leonardo Pavoletti dari Genoa.

Tahun 2017 ini sepertinya menjadi momentum yang bagus untuk Fiorentina. Anak asuh Paulo Sousa itu berhasil meraih kemenangan beruntun atas Juventus dan Chievo sehingga mereka naik ke peringkat delapan Serie A.

La Viola sepertinya harus bermain tanpa Gonzalo Rodriguez yang mengalami cidera hamstring, sementara Bertolomiej Dragowski mengalami cidera lutut. Kemungkinan Souso akan menurunkan kiper anyar Marco Sportiello pada laga dini hari nanti.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Desember lalu dan laga berakhir imbang 3-3. dalam rekor head to head Napoli jauh lebih baik dari Fiorentina. Partenopei berhasil menang enam kali, imbang tiga kali dan kalah satu kali.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top