Agam

Dua Korban Masih Misteri. Pencarian Berlanjut

Pasaman, KABA12.com — Proses pencarian dua korban hanyut di Batang Masang , Palembayan, dilanjutkan, Selasa (24/01)

Pencarian dimulai pukul 10.30 WIB yang diikuti tim gabungan yang terdiri dari BPBD Agam BPBD Pasaman, Camat Tigo Nagari, PolsekTigo Nagari, Satpol PP Agam, PMI Agam dan Basarnas Padang serta dibantu masyarakat.

Bambang Warsito, Kalaksa BPBD Agam menjelaskan, pencarian dua korban hanyut di Batang Masang atas nama Eman (50) dan Caya (5) dibagi dua jalur.

pencarian dilanjutkan“Poses pencarian dibagi dua, jalur darat dan jalur sungai. Kita mulai dari lokasi awal terbaliknya kapal,” jelas Bambang Warsito kepada KABA12.com.

Upaya pencarian dilaksanakan menyisir sepanjang tepian Batang Masang. “Mudah-mudahan kedua korban bisa kita temukan hari ini,” ulas Bambang.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu unit sampan penyeberangan atau kapal ponton dengan muatan 10 orang, terbalik di Pulau Gadang, Jorong Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Senin (23/01) pagi.
Tujuh orang berhasil selamat dengan berenang ke tepian sungai. Sedangkan 3 lainnya hanyut terbawa arus deras.

Beberapakorban hanyut jam setelah pencarian, tim dibantu masyarakat berhasil menemukan satu orang korban atas nama Aurel (18 bulan) dengan kondisi terapung dan tidak bernyawa.

Sedangkan dua korban lainnya masih dalam proses pencarian yang hari ini dilanjutkan oleh tim gabungan.

(Ophik/Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top