Agam

Tiga Warga Hanyut di Batang Masang

Palembayan, KABA12.com — Batang Masang di Palembayan mengamuk lagi. 3 warga setempat dilaporkan hanyut di ruas sungai besar di wilayah Barat Kabupaten Agam itu.

Informasi yang diperoleh KABA12.com dari kepala BPBD Agam Bambang Warsito Senin (23/01) pagi, informasi awal yang diperoleh tim BPBD Agam, 3 warga dilaporkan hanyut ditelan arus deras Batang Masang yang terkenal besar tersebut.

PihakKalaksa BPBD Agam BPBD Agam menyebut belum memperoleh data terkait identitas korban termasuk penyebab hanyutnya korban.

Namun ditegaskan Bambang pihaknya bersama tim Polres Agam dan camat Palembayan sudah berkoordinasi untuk melakukan pencarian.

“Kita sudah siapkan tim pendukung pencarian berikut perangkat pencari ketiga korban, ” sebut Bambang Warsito.

Tim gabungan bersama tim SAR dijadwalkan akan langsung melakukan pencarian ke lokasi bersama warga setempat bahkan tim KABA12.com ikut bergabung bersama tim pencari untuk menyisir Batang Masang lokasi hanyutnya tiga warga tersebut.

Informasi yang diperoleh dari Sekcam Malalak, Ricky Eka Putra, Batang Masang, diduga meluap akibat tingginya curah hujan di wilayah itu sejak Minggu sampai Senin pagi. Saat ini Batang Masang disebutkan Ricky sedang meluap dan keruh.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top