Agam

Camat Tanjung Raya Dilantik Tugas Berat Menanti

Maninjau, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri lantik Handria Asmi sebagai camat Tanjung Raya menggantikan Hendra, Rabu (18/01) .

Handria Asmi yang sebelumnya menjawab camat Sungai Pua menggantikan posisi Hendra yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala dinas pemuda-olahraga Pasaman Barat.

Bupati Agam Indra Catri yang memimpin langsung prosesi pelantikan dalam sambutannya memberi penekanan beberapa tugas berat yang harus diselesaikan Handria Asmi sebagai kepala wilayah.

IndraIMG-20170118-WA0046 Catri menyebut tugas berat menghadang Camat terutama merealisasikan program save to Maninjau, program pembersihan danau dan mengembalikan sosok danau Maninjau sebagai potensi unggulan wisata Sumatera Barat.

Indra Catri menegaskan beberapa poin tahapan yang harus dilakukan bersama SOPD terkait termasuk membangun kesepahaman bersama masyarakat untuk membersihkan danau Maninjau yang kondisinya sangat memprihatinkan saat ini,” tugas perdana ini harus sudah terlihat hasilnya dalam waktu dekat karena program penyelamatan danau Maninjau adalah prioritas yang harus ditangani segera oleh Pemkab Agam,” tegas Bupati.

IndraIMG-20170118-WA0047 Catri juga memaparkan beberapa program dan tahapan pelaksanaan save to Maninjau dengan mind map dihadapan pada undangan dan memberikan penekanan terhadap beberapa poin penting, terutama program pengurangan keramba jaring apung, pembersihan sendimen dan langkah lain.

Pelantikan Handria Asmi sebagai camat Tanjung Raya merupakan proses lanjutan mutasi yang digelar Pemkab Agam sampai Februari mendatang.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top