Kaba Agam

Menuju Era Digital, Masyarakat Harus Siap

Lubukbasung, KABA12.com — Kabupaten Agam hadang era digitalisasi. Berbagai elemen disiapkan, termasuak kesiapan unsur pelaksana pemerintah dan kalangan Pers, mengingat sinergi dua lembaga itu menentukan.

Menyikapi hal itu, kalangan Pers bersama Humas Sekab Agam akan melakukan berbagai terobosan, terutama dalam penyiapan sarana dan SDM pendukung.

Hal itu “disepakati” bersama dalam coffe morning perdana kabag humas Sekab Agam Dita Wedia di ruang Humas Sekab Agam, Selasa.

Disebutkan, banyak aspek yang harus dikaji bersama, terutama dalam upaya memacu percepatan informasi – komunikasi , seiring pertumbuhan era tekhnologi saat ini, apalagi tuntutan sajian informasi yang akurat, tepat dan cerdas menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi.

Kabag Humas yang belum sebulan dilantik itu, mengaku optimis dengan dukungan berbagai pihak, terutama kalangan Pers di Kabupaten Agam, upaya merealisasikan agenda besar itu akan terwujud, apalagi saat ini, Humas Sekab Agam sendiri berupaya berbenah, termasuk melengkapi berbagai sarana pendukung yang memadai.

Untuk pematangan rencana tersebut, Humas Agam bersama unsur Pers sepakat untuk menggelar diskusi rutin, melibatkan berbagai unsur, tidak hanya untuk silaturrahmi, tapi juga sebagai ajang penguatan SDM, profesionalisme mencari terobosan baru seiring target percepatan Agam sukses era digital.

(Harmen/Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top