Kaba Agam

Komisi B DPRD Payakumbuh Pelajari Kemajuan Agam

Agam, KABA12.com — Komisi B DPRD Payakumbuh, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Agam, Selasa (17/01). Dalam kunjungan kerja tersebut Komisi B dan Pemerintah Kabupaten Agam membahas tentang kemajuan- kemajuan yang telah dicapai Agam terutama dalam bidang pariwisata, peternakan, perikanan, dan keuangan.

Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh, Chandra Setipon, yang memimpin rombongan mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk sebagai  bahan perbandingan bagi SKPD yang ada di Payakumbuh dan untuk menjalin silaturrahmi dengan Pemerintah Agam.

Tonton Juga : KOMISI B DPRD PAYAKUMBUH PELAJARI KEMAJUAN AGAM

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk kemajuan Payakumbuh di bidang pariwisata, peternakan, perikanan, dan keuangan. Sekarang kita lihat bahwa daerah tidak bisa berdiri sendri, dan itu harus bersinergi dengan daerah tetangga. Salah satu daerah itu adalah Kabupaten Agam,” ujar Chandra Setipon kepada KABA12.com.

Dalam kesempatan itu, Asisten I Kabupaten Agam, Yosefriawan, mengucapakan terima kasih atas kunjungan Komisi B DPRD Payakumbuh, “semoga Pemerintah Agam dan Pemerintah Payakumbuh dapat menjalin kerjasama dan dapat bersinergi untuk kemajuan kedepannya,” tutupnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top